Saturday 3 August 2013

Tips dan Trick Jackpot Atlantica Online

Mungkin anda sudah tidak asing dengan game yang satu ini yaitu atlantica online game dari gemscool, kali ini saya akan membasah tentang tips dan trick jackpot di game atlantica. Jackpot adalah sebuah fitur di atlantica online yang di gunakan menggandakan sebuah item dengan cara mengorbankan item yang lain, dengan kata lain anda harus mempunya tumbal yang cukup bagus tapi tidak terlalu mahal untuk anda jadikan korban, Sekarang kita langsung saja pada intisari nya.
Misalkan anda akan menJackpot giant crystal atau yang lainnya andi cari tahu dimana item tersebut bisa di dapatkan dengan cara melihat info monster atau searching di google.
Yang anda butuhkan adalah :
- Dua character, satu character untuk dijadikan korban dan yang satu nya lagi anda gunakan untuk character utama, usahakan character utama level besar.
- Penuhi lah inventory character yang di korbankan dengan sampah dan item yang terdapat pada info monster tersebut kecuali item yang akan anda jackpot.
- Buar lah party yang di ketuai character yang akan di korbankan / di tumbalkan, dan set lah item yang di dapatkan pada ketua ( character tumbal ).
- Dan carilah item yang akan anda Jackpot sampai dapat tapi perlu diingat item tersebut harus sedikit agar Jackpotnya berhasil.
- Lakukan lah individual dungeon ( Solo ), guild dungeon dan Training center juga treasure map.
minimal seperti ini :
Usahakan dan melakukan individual dungeon ( Solo ), guild dungeon dan Training center juga treasure map sesering mungkin karena semakin banyak item yang ditumbalkan semakin banyak item yang anda dapatkan. Perlu diingat berhasil atau tidak Jackpot ini tergantung pada keuletan anda .
Sekian tips dan trick nya semoga dapat membantu anda .

No comments:

Post a Comment