Saturday 15 June 2013

Tips dan Trick Terlengkap Dragon City

Mungkin anda sudah tidak asing lagin dengan game di facebook yang bernama dragon city, nah sekarang saya akan memberitahukan tips dan tricks terlengkap dragon city disini ada trick dan tips untuk mencari gold dan info seputar battle/combat. Di game ini yang menarik para gamer untuk memainkan game dragon city adalah menata kota yang dimiliki, membreedingkan dragon sehingga
mendapatkan naga yang langka, dan yang lebih serunya lagi di game ini kita bisa battle/combat dengan teman kita di facebook.



Tips mendapatkan gold/uang :
- Anda harus mempunyai recruit traven.
- Anda harus memilih tiga teman untuk di invite ( Anda juga bisa menggunakan gems ), tetapi saya lebih sering menginvite akun facebook saya sendiri.
- Setelah itu anda memilih medieval dragon ( Karena medieval dragon lah yang paling mahal ).
- Lalu anda cek storage anda dan jual egg tersebut dan anda mendapatkan gold/uang 200 ribu.


Tips battle/combat.
- 0x = Tidak ada efek.
- 1x = Normal efek.
- 2x = Critical.
Untuk tips dragon city sekian dulu dari saya karena saya belum mempunyai tips dan tricks lain dan inssyaallah saya akan update posting ini.


No comments:

Post a Comment