Thursday 6 June 2013

Cara Mudah Headshot Point Blank

Mungkin anda tidak asing lagi dengan game fps ini, dan anda ingin jago headshot tapi tidak tau cara untuk manjadi jagoan di point blank, disini tempat nya. Ada beberapa cara untuk menjadi jagoan headshot di antaranya seperti di bawah ini.


http://adf.ly/q4ap7
- Pakai senjata yang menurut agan mudah untuk headshot, ane saranin p90, kriss, aug , dan mp7.
- Title pun harus menunjang senjata yang agan pakai.
- Agan harus pintar-pintar mengukur kepala musuh agar mudah headshot.
- Ane saranin main di server 377,378,379.
- Jangan lupa untuk latihan terus agar agan semakin jago headshot.
Sekian tips dan info saya semoga bermanfaat bagi anda.

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya gan, saya mencari informasi tetang point blank karena saya penggemar game point blank.
    Cara Mudah HeadShot Di Point Blank
    .

    ReplyDelete